Tuesday, December 19, 2017

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Untuk Windows



Pemutar Musik Terbaik Winamp Player Adalah Gratis
Pemutar Musik Winamp

Setiap dari kita senang mendengarkan musik, entah itu musik pop, rock, dangdut, pop barat ataupun lagu dari negeri sakura (jepang) . Lagu memiliki manfaat untuk membuat kita rileks untuk mengerjakan tugas atau yang lainnya.

Saat ini musik paling populer di mainkan di komputer baik itu komputer di Dekstop, laptop, maupun smarpthone. Iya musik diputar perangkat mana saja selama memiliki aplikasi pemutar musik untuk memutar musik, tanpa adanya pemutar musik musik yang berformat .mp3 tidak akan bisa dimainkan dan kita tidak bisa mendengarkan musik.

Untuk pengalaman terbaik kita dapat menggunakan aplikasi pemutar musik terbaik untuk pengalaman terbaik mendengarkan musik dan tentu saja aplikasi yang digunakan adalah gratis atau tidak berbayar demi menghindari pembajakan.

Berikut daftar pemutar musik Windows terbaik yang sudah saya buatkan daftar sebagai pemutar musik terbaik untuk windows:

1.         AIMP

Salah satu pemutar musik terbaik yaitu AIMP untuk memutar mp3, mp4 dan banyak lagi format yang didukung tersedia secara gratis
Pemutar Musik AIMP

 Salah satu pemutar musik terbaik pertama yang akan saya bahas adalah AIMP,. Pemutar musik ini dapat memaikan musik dengan banyak format tentu saja .mp3 termasuk ke dalam format yang didukung, .mp4 juga didukung oleh AIMP kita dapat mendengarkan musik meski sebenarnya .mp4 itu video.

Daftar format yang dapat dimainkan oleh AIMP adalah .CDA, .AAC, .AC3, .APE, .DTS, .FLAC, .IT, .MIDI, .MO3, .MOD, .M4A, .M4B, .MP1, .MP2, .MP3, .MPC, .MTM, .OFR, .OGG, .OPUS, .RMI, .S3M, .SPX, .TAK, .TTA, .UMX, .WAV, .WMA, .WV, .XM, .DSF, .DFF, MKA, AA3, AT3, OMA, YouTube.

Dengan dukungan skin yang cukup banyak kita dapat mengubah tampilan AIMP sesuai dengan selera kita. Selain itu fiturnya untuk repeat part juga sangat berguna jika kita hanya ingin mendengarkan musik dibagian tertentu, misalnya kita hanya ingin mendengarkan musik pada menit 01:00 – 02:00.

http://www25.zippyshare.com/v/ybYP05bP/file.html



2.      Winamp

Pemutar musik winamp dengan desain atau tema modern adalah salah satu pemutar musik terbaik yang pernah ada di windows
Pemutar Musik Winamp Modern
 
Pemutar musik yang satu ini adalah music player legend hingga saat ini. Dilirs pertama kali pada tahun 1996 di windows dan terus dilakukan pembaharuan untuk menyempurnakan hingga akhirnya pada tahun 2005 tercatat (Wikipedia)  Winamp telah digunakan leibh dari 33 juta perbulan menjadikannya pemutar musik terpopuler di dunia pada masanya.

Tapi sedikit merasa kehilangan karena pengembangannya telah dihentikan bahkan akan ditutup pada 20 November 2013 sehingga aplikasi ini tidak akan bisa lagi di dapatkan meski di web resminya sekalipun. Sangat disayangkan saya kira, sudah tahunan saya menggunakan aplikasi pemutar musik yang satunya ini tetapi pengembangannya dihentikan.

Meski begitu tetap saja Winamp tetap layak digunakan untuk pemutar musik terbaik hingga saat ini karena hingga saat ini saya pun kadang masih menggunakan pemutar musik ini untuk mendengarkan musik favorite saya. Pernah saya gunakan ini di windows 7 dan 10 dan berjalan dengan baik.


http://www22.zippyshare.com/v/NN9st1Oo/file.html



3.         VLC Media Player

VLC media player adalah salah satu pemutar musik terbaik yang gratis bukan hanya musik VLC juga sangat bagus untuk memutar video
VLC Media Player

 Pemutar musik gratis lainnya adalah VLC Media Player meski kekuatan dikenal sebagai pemutar video tapi saya tidak bisa mengatakan buruk ketika memutar musik karena selama saya menggunakannya dari mudahnya penggunaan bagusnya dukungan untuk format file tanpa harus menginstall tambahan lainnya. Cukup sekali install saya bisa memutar musik dan video.

Pengaturannya pun cukup mudah dan tidak ribet, penggunaan selama ini tetap stabil tidak ada keluahan seperti hang ataupun error. Pengolah suaranya juga jernih enak didengar. Yang saya suka juga memiliki pemutar bagian, jadi bisa memutar musik yang waktunya telah dipilih sama seperti fitur dari AIMP.

Kelebihannya bisa memutar video dengan banyak format seperti .mkv .mp4 dan lainnya. Tampilan dari playlist juga bagus bisa ditampilkan dengan ikon, nama, video juga bisa diputar.

http://www64.zippyshare.com/v/yVwxCr8l/file.html